Das biobio Mädel

natürlich frisch, ohne Geschmackverstärker.

Freitag, Oktober 20, 2006

lebarankah??

lebaran sebentar lagi..
partai partai banyak seekali..
*loh kok jadi partai???*
tapi beneran..saya lupa lanjutannya lagunya lebaran itu.
seingat saya, lagu itu pernah dipakai sama salah satu partai buat kampanye di tipi2 pas jaman pemilu dulu.
jadi, kengiang2nya itu terus...

betewe, saya ga akan ngomongin masalah lagu itu.
apalagi partai yang pake tuh lagu.
ini masalah lebaran, alias idul pitri..

huhuhu...*sedih mode ON*
begini...
saya ini baru pertama kali lebaran ga bareng sama keluarga.
sama bapak ibu kakak adek sepupu nenek bude tante om dan sejenisnya.
ga bisa ngebayangin euy, lebaran sendirian.
yang tak bisa saya bayangkan lagi,
saya musti sekolah!
ada pelajaran!!!
huhuhu...

tapi..yang jelas, saya mogok sekolah hari itu!
ga maaaooo tauuuu...
musti lebaran!!!musti idul pitrian!!!
*nakal!*

yah gimana lagih!!!
seharusnya saya juga ga perlu bingung2..
tapi sampe detik ini, selama saya idup,
hari yang paling saya tunggu2 yah lebaran!
soalnya suka panen duit dari sodara2..hahaha...
becanda bung!
pokoknya mah, suasana lebaran di kampung halaman tuh tak ado duanyooo...

saya piiinggiiin banged, ngerayain idul pitrian.
rencananya sih saya ga mau bikin lebaran kali ini beda!
maunya dan sebisanya, dibikin mirip2an sama klo di rumah.
rencananya mo sholat IED, abis itu balik sungkem2an, truz makan opor ayam sama sambel goreng hati.
truz ngobrol dan kumpul2 sama temen2 kek, maap2an.

lhhhaaaaa klo di sinniiiiii yaakkk????

bukannya saya maksain apa gimana.
tapi kan walopun beda, tak perlu mengurangi makna lebaran.*cieh*
di sinipun saya bisa ngerayain lebaran!

TENG TONG TONG...

lah masalahnya adalah...
rencana2 saya itu terancam tak akan terwujud!!!
tiiidddaaakkkssss...

status lebaran-bak-angin-di-pesisirpantai-..*perumpamaan tak bagus*, terancam melekat tahun ini.
saya ga nemuin mesjid buat shalat IED!!!!
masyaalllahh....
bagaimana mungkin????
ini nih yang paling penting, biar kerasa lebaran gituuhhh.
tapi kok yah, sudah bertanya ke sana kemari kok tetap tak menemukan jawaban yang pasti.
ada dua mesjid sebenernya, mesjid arab sama mesjid turki.
nah, dua2nya bakalan dipake buat sholat IED, tapi...
buat para pria doank!mengingat tempat yang tak memadai.
huhuhu..tragis betul!
tapi sampe sekarang masih nyari2..
pokoknya pingiiin sholat IED dah!

kedua:
anak2 indo di sini pada ga begitu banyak juga yang muslim.
yang cewek cuman 2 setahu saya, dan temen saya yang satu lagi sedang berhalangan!
hwaaa...
trus yang laennya kebanyakan di hari senin besok ada kegiatan.
di undur acara halal bihalalnya tanggal 28 alias minggu depannya.
hwaaalaaahh...
kok ya???
mugnkin karena saya masih baru di sini kali yah?
jadinya masih pingin ini itu, pingin ngerayain idul pitri barengan.
dan yang laen punya urusan masing2, yang ga bisa hari H kumpul2..
pada sekolaahh....

ya sudah, saya maunya mo ngerayain lebaran sama muslim2 laennya.
yang bukan orang indo juga gapapa kok.
lah masalahnya adalahhhh..
itu tadii...
di mana mesjidnya???
ga asyik ah klo sholat IED di rumah aja.
mana lebarannyaaa???

huhu...

inget dulu pas idul adha di berlin.
seruuu pisaaan.
sholat Ied, makan bareng sama orang indo.
ahh..pingin masa2 itu..

tapi yah bagaimanapun juga.
ya sudahlah..*sedikit menenangkan diri..*
klo ga bisa juga ga papa. klo maksain juga ga baik.
liat saja lah besok senin.
seandainya emang diijinkan saya pasti bisa sholat IED.
tapi...

tetep pingiiinnnn!!!

posted by Jesi 11:10 AM  

0 Comments:

Kommentar veröffentlichen

About Me:

Links:

  • okke sepatu merah
  • raditya dika
  • mpok jane-neng sarah
  • mpok jane-neng sarah I
  • ninit yunita
  • aditya mulya
  • the big ten
  • cidotz
  • riska
  • tetha
  • karina
  • primbon
  • catatan revolusi
  • rimeti
  • taman
  • franz dkk
  • ichaichaparadise
  • nadiaraisya
  • titish A.K.
  • maya dewintya
  • dimasariyo
  • betranti
  • Previous Posts:

  • si duagink
  • menunggu si dokter
  • bebisiter gadungan part II
  • bebisiter gadungan
  • ingakatkah wahai manusia?
  • waktu ku kecil!
  • jurusan apah?
  • manja mode off
  • testimonial
  • teriyaki boys
  • Archives:

  • September 2006
  • Oktober 2006
  • November 2006
  • Dezember 2006
  • Januar 2007
  • Februar 2007
  • März 2007
  • April 2007
  • Mai 2007
  • Juni 2007
  • Juli 2007
  • August 2007
  • Oktober 2007
  • Februar 2008
  • Juli 2008
  • September 2008
  • November 2008
  • Februar 2009
  • März 2009
  • April 2009
  • Juni 2009
  • Juli 2009
  • August 2009
  • September 2009
  • November 2009
  • Dezember 2009
  • Januar 2010
  • Februar 2010
  • Juli 2010
  • Februar 2011
  • Oktober 2011
  • November 2011
  • Dezember 2011
  • Tagboxs


    Waktu