Das biobio Mädel

natürlich frisch, ohne Geschmackverstärker.

Samstag, Oktober 14, 2006

bebisiter gadungan

hiyaa...saya ini mengetik dengan satu jari dan dengan kecepatan seminim mungkin agar tidak menimbulkan suara.
huhu...ditambah debar jantung saya yang lebih cepat setiap detiknya.
dan adrenalin yang memacu, agar tubuh ini selalu terjaga.
istilahe ga boleh ngantuk.

hoho..tumben,saya online malem2 gini yak?
saya ga di sekolah sekarang, tapi di suatu tempat, yang bisa bikin deg2an.
mana suaranya hening lagi, klo yang penakut, jangan harap bisa bertahan lama.
hahaha..*sok pemberani saya*
ditambah di sebelah kana saya dah ada suasana hallowen, dengan hiasan lampu pumpkis tertawa yang seram..
wah..oktober nih. jadi ngeriii...

saya sebenere sekarang gi di tempat kerja.
ummm...bisa dibilang bukan tempat kerja ding.
saya ini ceritanya lagi jadi bebisiter (:babysitter) di rumah temen kerja saya.
ibu sama bapaknya (temen kerja saya dan istrinya), kan masih muda tuh ceritanya,
tapi dah punya seorang putra.
nah, saya diminta buat ngejagain malem ini.
cos,semenjak punya beybi,katanya mereka dah jarang keluar berdua lagi.*ciee...*
dan umur anaknya tuh sekarang 2 tahun, bearti..mereka dah ga pernah keluar berdua selama dua tahun.

nah, si bapak dan ibu itu tadi menidurkan anaknya.
dan dengan percaya diri meninggalkan anaknya yang tertidur itu bersama saya seorang diri.
oh..my God!! kok ya mereka percaya2 aja gituh sama anak muda ini (: saya)???
lha wong saya ini aja pengalaman dalam menajdi seorang bebisiter saja tidak ada.
weeiitttsss...jangan dibayangin kayak di indo loh yah??
ga ada mandiin,ngegantiin popok, nyuapin, apalagi nyebokin.
ne ne ne ne!!! tidak tidak tidak!!sama sekali!
cuman ngejagain si anak klo kebangun di tengah malam.

karena ini pertama kali, saya jadinya deg2an.
ga tahu ntar klo anaknya kebangun gimana??
huhu...
dan beruntunglah saya! setelah beberapa menit si bapak dan ibu itu pergi..

"MMAAAMMMAAA............."

*Tuhan,tolong hambamu ini...*

dan..si anakpun terbangun, nyariin nyokapnya!!
*tuh kaaaaannnnnn!!!!*

dan dengen gemetar saya mengajak ngobrol tuh anak dalam bahasa jerman yang sangat tidak bagus sekali. bodo lah, si bayi ngerti apa kagak. *pliss dong..ngertiiiiiii...*
dan saya pun mencoba untuk meniru gaya si ibu tadi dalam menidurkan putranya.
dibacakannya cerita...*huhu...saya membacakan cerita dalam basa jerman!!*
memasang tampang sangat bahagia dan penuh cinta..*tolongg!!jangan ragukan saya dalam hal ini!! I did it well*
dan mengajaknya berdialog, menirukan suara2 hewan dalam buku cerita itu.

daan, alhamdulillaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh!!!

ini anak tuh nyenengin!!
udah ganteng, lucu, nyenengin pula!!
abis dibacain cerita...bisa2nya tidur lagih!!
*pingin punya anak kayak gini....*

dan saya sekakrng di depan internet, dalam suasana mencekam!
jangan sampe si anak kebangun lagih.
cos saya mikir, iya sih..mungkin sekali dua kali si beybi bisa tidur dibacain cerita, nah..klo digituin terus kan pasti juga bosan *bayi juga manusia...*

deg! parno nih saya, tiap ada suara orang ngobrol, jadi deg2an!
takutnya si beybi..
tiap ada suara samar2, saya dengernya mereka bilang,"mama..mama...mama..."

okeh..musti tenang!!tenang jess!!
klo kau bisa melewati tantangan ini!
kau akan dinobatkan sebagai "baby sitter" beneran!!
ayooo...beberapa jam lagih!
kamu pasti bisa!!!

dan untuk si beybi:
"nak, saya tahu kamu anak baik. kan anak baek ga suka nyusahin orang kan?
nah, maka dari itu, tidurlah yang nyenyak yak!jangan bangun2 lagi minta dipanggilin mama.
bitte..bitte...pliiisss!!yah? yah??..Guten Nacht Moritz!!"

-the new babysitter- *halah...*

posted by Jesi 6:20 PM  

0 Comments:

Kommentar veröffentlichen

About Me:

Links:

  • okke sepatu merah
  • raditya dika
  • mpok jane-neng sarah
  • mpok jane-neng sarah I
  • ninit yunita
  • aditya mulya
  • the big ten
  • cidotz
  • riska
  • tetha
  • karina
  • primbon
  • catatan revolusi
  • rimeti
  • taman
  • franz dkk
  • ichaichaparadise
  • nadiaraisya
  • titish A.K.
  • maya dewintya
  • dimasariyo
  • betranti
  • Previous Posts:

  • ingakatkah wahai manusia?
  • waktu ku kecil!
  • jurusan apah?
  • manja mode off
  • testimonial
  • teriyaki boys
  • manja mode on
  • mendingin
  • hhheewwweee!
  • lha kok saya?
  • Archives:

  • September 2006
  • Oktober 2006
  • November 2006
  • Dezember 2006
  • Januar 2007
  • Februar 2007
  • März 2007
  • April 2007
  • Mai 2007
  • Juni 2007
  • Juli 2007
  • August 2007
  • Oktober 2007
  • Februar 2008
  • Juli 2008
  • September 2008
  • November 2008
  • Februar 2009
  • März 2009
  • April 2009
  • Juni 2009
  • Juli 2009
  • August 2009
  • September 2009
  • November 2009
  • Dezember 2009
  • Januar 2010
  • Februar 2010
  • Juli 2010
  • Februar 2011
  • Oktober 2011
  • November 2011
  • Dezember 2011
  • Tagboxs


    Waktu