Das biobio Mädel

natürlich frisch, ohne Geschmackverstärker.

Dienstag, Oktober 10, 2006

manja mode off

halah..judule ngga banged yak???

hoho...setelah kemaren bermanja2 an pingin dikangenin sama rumah.
sekarang ngerasa itu semua ga ada gunanya. cuman nurutin hawa napsu doank.....*astaghfirullah, bulan puasa neng!!*..

waktu itu, ibu saya tiba2 sms. dan saya berjingkrak2 dengan senangnya.
akhirrrnnyaaa..bahagia meluap luap tanpa sadarkan diri! *ini mah berlebihan doank ding.hehe..*
isinya adalah...teng teng teng teng..

dalam bahasa indonesia aja *soalnya biasanya kami pake bahasa Jawa*,kira2 isinya seperti ini:

nak, kamu barusan telpon rumah pa??
kok ibu angkat trus putus??
klo mau telpon, ibu tungguin sekarang..

lah??kok isinya beginian??
yah...kirain kangen..akhirnya saya balas begini:

ngga kok bu. trus siapa donk yang telpon??
kok malem2 begini??bukan aku kok..
dan bla..bla..bla..

yang akhirnya mengacu pada pokok bahasan:
"kok ga pernah kasih kabar??apa lupa nih sama aku??"
*kira2 begitu intinya..*

dan apa kata ibu saya???

ya allah nak. kita semua di rumah tuh nungguin telpon kamu setiap saat. kita mikir kok kamu ga pernah kasih kabar kenapa? klo ibu telpon takut kamu lagi sekolah. trus kata kamu ibu ga usah telpon,biar kamu saja.
ga mungkin lah, masak anak sendiri kok dilupain!

walah..ibu saya bikin saya merinding!!!
waduh..si anak manja itu jadi bingung.
ngerasa tambah bersalah lah. gileee....
huhu...

paginya, saya langsung tilpun rumah, ngobrol panjang lebar!
saya ketinggalan banyak sekali berita tentang keluarga dan sodara2 saya.
padahal itu penting sekali buat saya..huhu..bikin cediyy..

kayaknya manja mode on nya emang musti diganti sama manja mode off deh. di sini saya ngerasa banged, klo emang ga ada gunanya saya bersikap aneh2 bin gengsi2 sama orang.
bikin salah paham doank!

posted by Jesi 2:34 PM  

0 Comments:

Kommentar veröffentlichen

About Me:

Links:

  • okke sepatu merah
  • raditya dika
  • mpok jane-neng sarah
  • mpok jane-neng sarah I
  • ninit yunita
  • aditya mulya
  • the big ten
  • cidotz
  • riska
  • tetha
  • karina
  • primbon
  • catatan revolusi
  • rimeti
  • taman
  • franz dkk
  • ichaichaparadise
  • nadiaraisya
  • titish A.K.
  • maya dewintya
  • dimasariyo
  • betranti
  • Previous Posts:

  • testimonial
  • teriyaki boys
  • manja mode on
  • mendingin
  • hhheewwweee!
  • lha kok saya?
  • tertunda
  • blogskin
  • finally!!
  • Archives:

  • September 2006
  • Oktober 2006
  • November 2006
  • Dezember 2006
  • Januar 2007
  • Februar 2007
  • März 2007
  • April 2007
  • Mai 2007
  • Juni 2007
  • Juli 2007
  • August 2007
  • Oktober 2007
  • Februar 2008
  • Juli 2008
  • September 2008
  • November 2008
  • Februar 2009
  • März 2009
  • April 2009
  • Juni 2009
  • Juli 2009
  • August 2009
  • September 2009
  • November 2009
  • Dezember 2009
  • Januar 2010
  • Februar 2010
  • Juli 2010
  • Februar 2011
  • Oktober 2011
  • November 2011
  • Dezember 2011
  • Tagboxs


    Waktu