Das biobio Mädel

natürlich frisch, ohne Geschmackverstärker.

Mittwoch, Oktober 18, 2006

si duagink

cuapek saya!
berurusan sama para dokter2, tapi tidak pernah jadi ditanggulangi.
kerjanya cuman buikiiin termin mluluuuuu...
hwwaaaa...

saya tak jadi dioperasi ato dikureet!!

huhu..
harusnya saya bahagia dan senang gembira karena ga perlu ada kejadian berdarah.
but..
sebenernya, klo dipikir2, dan terngiang dalam hati kecil saya yang pualiing dalam.
sesungguhnya, saya ingin operasi ituh!!!
huhu..saya benar2 menginginkannya!

mengingat!
si duagink ini sudah dengan betah2nya NONGKRONG di mata kanan saya selama beberapa tahun!
dan deengan seenak udel menggede menggede dan membesar!
saya tidak suka! saya tidak suka itu!
dibalik ketidaksukaan saya itu, si duagink ini bikin saya terganggu.
suka menggatal dan tanpa sebab jadi perih, suakit!!

semalam dengan sia2 saya deg2an, ga bisa tidur, ngebayangin gimana besok pagi mau dihilangkannya duagink ini.
menenangkan diri, klo cuman sakit sebentar, abis itu legaaa deh.
mana saya sempet mengabadikannya dengan kamera.
klo sewaktu2 saya kangen ma dia. hehe..konyol memang!

but..

lain kejadiannya..

sampe ke tempat pak dokter, nunggu 2 jam.
begitu masuk, asistennya nyiapin suntikan, cairan2 yang saya ga ngerti apaan *sepertinya pengurang rasa sakit. dan ada sebatang benda tajam! *saya tahu untuk apa itu*..
si suster tuh yah! dah tahu saya ini penakut.
kok yah nyiapin "senjata2" itu DI DEPAN MATA SAYA!
mana ngeliatin tuh jarum suntikan, dimaen2in gitu..*apa perasaan saya?*
di meja depan saya duduk.
nambah2in ketakutan orang saja!

sebenarnya..
ada sesuatu masalah yang bikin saya lebih deg2an daripada agenda acara saya dengan pak dokter.
kemaren saya kepikiran.
saya lupa nanya, apakah kegiatan ini bakalan dibayar sama asuransi????
huuullaaaahhh...
ini padahal yang paling penting!!!
lupa..lupa..lupa....!!!
lah klo bayar sendiri yah...MAK NYOSSSS!!!
mana mampu saya????
apalagi dokter sini klo minta bayaran sebanyak2 daun jatuh saat musim gugur..
klo asuransi yang bayarin mah mau berapa puluh ribu euro juga bodoh amat.
lah klo saya suruh bayar sendiri???

makanya, begitu si dokter dah pake sarung tangan, megang si duagink,
saya dengan sigap dan penuh tenaga bilang,
"sebentar dok..saya punya pertanyaan...
apa ini nanti dibayar sama asuransi???
soalnya saya pakenya asuransi privat."

DIAM...
*dibacanya asuransi saya.. daaaannn*

"saya musti tanya dulu sama asuransi kamu.."

sayapun dibikinin surat yang musti dikirm ke asuransi.
tapi si dokter juga bilang.
sepertinya ini tidak diasuransi.

bah!
untung sajjjaa...selamat dari mulut buaya masuk ke mulut harimau!
seandainya saya tadi ga nanya.
hwaahhh!!
mau dibayar pake apa duoonkkkk!!!

alhamdulillah dah!
biarin lah si duagink ini bersama saya dulu.
sebagai "TATO" permanen di mata kanan saya.
trend 2007: tato di deket mata!
dah ga jaman mah tato di lengan, di punggung, di kaki.
gini duonk kayak sayaaa...hahaha...

sempet tadi ngobrol bentar ma dokter.
dan dia bilang, ga usah takut.
sampe sekarang ini ga bahaya kok. tinggal nunggu balasan dari asuransi.

waah..terima kasih.
sepertinya usaha saya untung ngilangin ni duagink sudah saja lah.
biarkan bersama saya di sini.
tunggu klo balik indo saja mungkin, klo diijinkan ma allah.

posted by Jesi 1:44 PM  

0 Comments:

Kommentar veröffentlichen

About Me:

Links:

  • okke sepatu merah
  • raditya dika
  • mpok jane-neng sarah
  • mpok jane-neng sarah I
  • ninit yunita
  • aditya mulya
  • the big ten
  • cidotz
  • riska
  • tetha
  • karina
  • primbon
  • catatan revolusi
  • rimeti
  • taman
  • franz dkk
  • ichaichaparadise
  • nadiaraisya
  • titish A.K.
  • maya dewintya
  • dimasariyo
  • betranti
  • Previous Posts:

  • menunggu si dokter
  • bebisiter gadungan part II
  • bebisiter gadungan
  • ingakatkah wahai manusia?
  • waktu ku kecil!
  • jurusan apah?
  • manja mode off
  • testimonial
  • teriyaki boys
  • manja mode on
  • Archives:

  • September 2006
  • Oktober 2006
  • November 2006
  • Dezember 2006
  • Januar 2007
  • Februar 2007
  • März 2007
  • April 2007
  • Mai 2007
  • Juni 2007
  • Juli 2007
  • August 2007
  • Oktober 2007
  • Februar 2008
  • Juli 2008
  • September 2008
  • November 2008
  • Februar 2009
  • März 2009
  • April 2009
  • Juni 2009
  • Juli 2009
  • August 2009
  • September 2009
  • November 2009
  • Dezember 2009
  • Januar 2010
  • Februar 2010
  • Juli 2010
  • Februar 2011
  • Oktober 2011
  • November 2011
  • Dezember 2011
  • Tagboxs


    Waktu