Das biobio Mädel

natürlich frisch, ohne Geschmackverstärker.

Montag, Oktober 16, 2006

menunggu si dokter

lah..baru sekali ini tadi saya membolos untuk ga masup kelasnya Termodinamik.
hoho..tenang, saya teteap anak rajin dan tidak suka membolos.
selalu masuk sekolah demi kepentingan umat.
gara2 ada termin dengan bapak dokter*bukan maen2 loh yah, ini dokter bedah*, saya memutuskan dengan sedikit menyesal tidak masuk pelajaran.bener bener menyesal..*hehe...tertawa bahagia*

terminnya jam 3 ceritanya, dan jam dua saya baru keluar dari sekolah, biasa, kelamaan ngenet, jadi lupa waktu.
baru inget juga klo musti ke pos ngirim paket ke indo buat saudara saya, ke bank ngambil duit buat periksa.
dalam satu jam musti bisa!!
percaya diri benar saya, bisa jadi FLASH untungnyee.
maap..saya lagi ga puasa hari ini, jadi disambi beli roti, trus dimakan di jalan, ke sedak2.
huhu...padahal di agama saya ga boleh makan sambil berdiri, apalagi lari yak?

sampe di t4 si dokter, daftar ulang, nungguin setengah jam. njuk dipanggil ke ruangannya.
nungguin lama, si dokter ga dateng2, saya malah ngeliatin ruangannya dia yang *maap* sedikit berantakan. misalnya, mesin kopi yang kotor, gelas kopi yang ga tahu dah berapa lama, rak2 buku yang tak tertata, foto anak cowoknya, kerta yang diuwel2 di lante. walah...hebat betul nih bapak. tapi saya malah mengamati dan menghitung beberapa barang aneh si bapak dokter.

*bosan, lama tak datang jua tuh dokter*

begitu mengdengar langkah kaki, bahagianya hati ini.
si dokter dataaaaannggg!!!!!

haloo..guten morgen! *perasaan ni dah siang, hampir sore dey*
halooo...,saya jawab, tanpa digubris, si dokter ngangkat telepon, ngobrol ma orang. *lah???*
sepuluh menit, lima belas menit, saya disuruh ikutin asistennya.
perkiraan saya bakalan di periksa langsung.
kagak taunyeeeeeeeeeee....

saya disuruh keluar, nunggu lagi di ruang tunggu!
nungguin si dokter tilpun!
masyaalllah.iki kiy piye toh?

lama..
tik tok..
suuuweee...
suwiiiiii...
suwii banged!!!
malah sebelah saya dah nunggu 4 jam! bujubuneng!

saya dipanggil lagih.
hah..dah ga seneng lagih, dah pusing ngantuk mumet lemes.!!
masuk ke ruang itu lagi, nunggu lagi!
sepuluh menit, si dokter modar2 3 ruangan.
ternyata oh ternyata, ni dokter nyambi 3 pasien sekaligus!
weleh..weleh...hebat betul!

pas giliran saya.

disapalah saya. set set set!
dibaca berkas saya!
dilihat penyakit saya, dipegang bentar,
ditanyain gi minum obat pa ngga.
trus dia bilang, musti bikin termin lagi.

huhu...daku sudah menunggu berjam2, diperiksanya cuman gitu doank.
ga sampe 3 menit.!sedddiiiiyyy...

tapi dibikinin termin lagi buat lusa,untuk.
untuk..


untuk..

untuk...operasi ringan...

DUENGGG!!!

maksude opo ikiy??
walopun dikasih embel2 RINGAN!
tapi kan operasi!!*brr..merinding saya*

tapi mengingat penyakit saya yang mengganggu.
yah, bolehlah sakit sebentar!

tapi...
yah..gimana ajalah..
takut euy!

posted by Jesi 2:18 PM  

0 Comments:

Kommentar veröffentlichen

About Me:

Links:

  • okke sepatu merah
  • raditya dika
  • mpok jane-neng sarah
  • mpok jane-neng sarah I
  • ninit yunita
  • aditya mulya
  • the big ten
  • cidotz
  • riska
  • tetha
  • karina
  • primbon
  • catatan revolusi
  • rimeti
  • taman
  • franz dkk
  • ichaichaparadise
  • nadiaraisya
  • titish A.K.
  • maya dewintya
  • dimasariyo
  • betranti
  • Previous Posts:

  • bebisiter gadungan part II
  • bebisiter gadungan
  • ingakatkah wahai manusia?
  • waktu ku kecil!
  • jurusan apah?
  • manja mode off
  • testimonial
  • teriyaki boys
  • manja mode on
  • mendingin
  • Archives:

  • September 2006
  • Oktober 2006
  • November 2006
  • Dezember 2006
  • Januar 2007
  • Februar 2007
  • März 2007
  • April 2007
  • Mai 2007
  • Juni 2007
  • Juli 2007
  • August 2007
  • Oktober 2007
  • Februar 2008
  • Juli 2008
  • September 2008
  • November 2008
  • Februar 2009
  • März 2009
  • April 2009
  • Juni 2009
  • Juli 2009
  • August 2009
  • September 2009
  • November 2009
  • Dezember 2009
  • Januar 2010
  • Februar 2010
  • Juli 2010
  • Februar 2011
  • Oktober 2011
  • November 2011
  • Dezember 2011
  • Tagboxs


    Waktu