Das biobio Mädel

natürlich frisch, ohne Geschmackverstärker.

Donnerstag, April 09, 2009

truk gandeng

Dulu waktu saya menjomblo dan ngeliat orang pacaran, sepertinya pasangan itu memiliki hidup yang lebih ringan, ngga banyak pikiran, soalnya denger2 klo orang pacaran semua dibagi dua. Kata peribahasa mah susah senang ditanggung bersama..*tsaaaahh..*. Apa yang terjadi padamu terjadi juga padaku, apa yang jadi masalahmu adalah masalahku juga, apa yang punyamu adalah punyaku juga, bahkan kadang ada yang ngerasa duitmu adalah duitku juga. Paling parah mah kisahnya si romeo dan juliet tuh, gara2 ditentang keluarga trus bunuh diri, eh ketipu..ternyata boongan...eh yang satuna terlanjur mati.Pfuuuiihh..capeee deehh...

Jalan jalan berdua, ngga sendirian, kemana mana dianterin, trus kalo makan romantis, kadang sepiring berdua, masak bersama, klo capek ada yang mijitin, klo ada cucian kotor bisa dicuciin, klo males bikin PR dibikinin..*hihihi..ini mah ngga...*

Tapi sodara2..memang rumput tetangga itu selalu tampak lebih lebat dan lebih hijau dibandingkan dengan rumput pekarangan rumah sendiri, apalagi klo sering motong rumput. Yang intinya adalah apa yang kita miliki sekarang selalu keliatan lebih jelek, dan kurang terus, karena kita ngeliatnya ke sesuatu yang lebih terus, ngga ngeliat ke orang2 yang kekurangan dan ngeliat ke bawah..*mulai ceramah deh saya..*

Seperti yang saya alami sodara2 wahai kaum perempuan single yang menganggap klo punya pacar itu banyak enaknya!!! Ingatlah wahai kawan..! Nikmatilah masa2 kesendirian kalian dengan beraktivitas dan melakukan apa yang kalian mau selagi bisa. Tamasya keliling kota, makan sepuasnya, pokoknya yang seperti itu ntar klo udah pcaran mah bakalan dibagi dua. Rugiii booo...

Bukannya saya menyesal punya pacar yaah..Tapi kadang ada masa2 dimana saya kangen dengan aktivitas ibu-ibu PKK saya, yang dulu sempat mendarah daging dan sempat saya benci karena kemana mana sendirian, semuanya dilakukan sendirian dengan perasaan -ya-nasib-ngga-punya-pacar-mode-ON-. Itu sama sekali salah lah lah laaaahh...

Saya orangnya dulu kemana mana sendirian. Sukanya sendirian laaah, apalagi klo udah mendem di kamar, langsung kreatif lah kerjaannya. Kayak rajin nulis diary *ehem*, nyanyi2 ngga jelas, foto2 yang jelas, sampi ngedekor kamar, beberes, bersih2 sampai mampus lah, saking ngga ada kerjaannya. Super duper kreatif dan super duper rajin, dari rajin ibadah, sampai rajin menabung..hehe...

Nah, semenjak punya pacar mah saya kemana2 suka ditemenin partner saya. Dan itu kadang agak mengganggu..hahahaha...*sorry my dear*
Karena saya type orang linglung, kalo milih baju apalagi, bisa dari dhuhur sampai subuh lagi. Klo belanja milih pewangi kamar aja sampai dibacain satu2 igredients nya, yang sebenernya sayang ngga gitu ngerti juga. Makan juga bingung mau milih yang mana. Kenapa? Karena saya selalu bertanya pada diri sendiri, "Mau apakah saya, dan yang mana ya??". Si diri saya kadang bingung, karena linglung itu tadi. Merepotkan orang, karena orang lain jadi ikutan bingung. "Mau ni anak apaan yak?? Kagak selesai..Jadinya yang mana?".

Daripada mengganggu jiwa orang lain, dan schock dengan perilaku saya, saya memutuskan untuk sebisa mungkin kalo kemana2 dan niat beli sesuatu lebih baik sendiri, kecuali lagi butuh temen dan niatnya ngga butuh apa2. Itu lebih baik sepertinya. dan partner hidup saya mulai mengerti dengan prilaku saya yang kemana2 ngga begitu suka ditemenin. Karena menurut saya, yang nemenin saya jalan musti sedia stock KESABARAN yang banyak, biar ngga kehabisan. hehehehe...

Kadang ada enaknya ditemenin kemana mana. Tapi menurut saya, yang telah saya analisa selama bertahun2. Alangkah baiknya jikalau dalam urusan belanja2an, saya ngga usah ditemenin aja. Kecuali kalau saya butuh tenaga kerja, misalnya buat ngangkut lemari pas beli möbel2an..hehehe....

Btw, thanks buat partner dekat saya yang sudah membiarkan saya berkarya dan berkreasi dengan keLINGLUNGan saya. Biarkan saya menjadi seperti ini. Kenapa??
Agar, saya nyaman dan senang, anda semua juga senang...

posted by Jesi 8:43 PM  

1 Comments:

  • At 10:33 AM, Anonymous Anonym said…

    woow ada yg up 2 date nih blognya..
    setelah gw baca blog lu yg terkini ini,klo dipikir2 BENER jg jeng.. gw sm ky lu,klo gw pegi blanja,kok gw ngerasanya enak sendirian ya?? bs dr siang ampe malem ga krasa.. trus si partner gw ini malah nanya "ko lbh suka sendirian drpd sm aku? Km ga suka ya blanja sm aku,dll dll"..
    Kdg cewe emang butuh kesendirian ya,gw setuju dgn yg ini,ga SELALU bedua hihi...

     

Kommentar veröffentlichen

About Me:

Links:

  • okke sepatu merah
  • raditya dika
  • mpok jane-neng sarah
  • mpok jane-neng sarah I
  • ninit yunita
  • aditya mulya
  • the big ten
  • cidotz
  • riska
  • tetha
  • karina
  • primbon
  • catatan revolusi
  • rimeti
  • taman
  • franz dkk
  • ichaichaparadise
  • nadiaraisya
  • titish A.K.
  • maya dewintya
  • dimasariyo
  • betranti
  • Previous Posts:

  • pertamax gaaan
  • House Music
  • marley and me
  • timun suri
  • hundert
  • amarah
  • friday night fever
  • RIP-My Lovely Grandma
  • terasi
  • boring sunday
  • Archives:

  • September 2006
  • Oktober 2006
  • November 2006
  • Dezember 2006
  • Januar 2007
  • Februar 2007
  • März 2007
  • April 2007
  • Mai 2007
  • Juni 2007
  • Juli 2007
  • August 2007
  • Oktober 2007
  • Februar 2008
  • Juli 2008
  • September 2008
  • November 2008
  • Februar 2009
  • März 2009
  • April 2009
  • Juni 2009
  • Juli 2009
  • August 2009
  • September 2009
  • November 2009
  • Dezember 2009
  • Januar 2010
  • Februar 2010
  • Juli 2010
  • Februar 2011
  • Oktober 2011
  • November 2011
  • Dezember 2011
  • Tagboxs


    Waktu