Das biobio Mädel

natürlich frisch, ohne Geschmackverstärker.

Freitag, April 17, 2009

kembar

Dulu jaman saya masih muda dan sma, ada yang bilang kalo saya ini mukanya mirip sama salah satu kakak kelas saya. Rasanya udah biasa laaah..Muka saya soalnya pasaran. Hihihi...Sering banget dibilang mirip sama orang2 yang teman saya kenal, dari mirip sama sepupu lah, sama keponakan, sama tetangga, sama temen smp, bahkan sampai temannya nyokapnya temen saya. Wuih keren! Tante2 yang mirip saya! Jadi pengen kenalan sama si tante, jadi saya bisa ada bayangan ntar tuanya kayak gimana....

Bukan cuman sama orang2 sekitar teman saya, bukannya geer yah. Tapi sama tetangga saya yang jualan sayur, dulu saya suka dibilang mirip AYU AZHARI..Wakakakakakak...Klo inget2 ini bawaannya pengen ketawa. Soalnya tetangga saya itu bilang klo saya mirip sama Ayu Azhari pas saya kelas 3 SD. Busyeeeett..Mirip dari mana yak???

Nah, masalah mirip2an, yah paling sering dibilang sama Ibu saya. Ya jelaslah, namanya juga anaknya. Klo mirip sama tetangga kan malah repot.

Dan biasanya saya klo dibilang mirip sama orang yah saya mah manut2 aja. Namanya juga manusia, pasti ada mirip2nya klo sesama manusia. Klo mirip yang bukan manusia itu baru bikin saya geger.

Kembali lagi sama kakak kelas saya jaman SMA yang dibilang mirip sama saya. Mungkin kakak kelas saya ini juga sebenarnya engga mau kali yah disamain sama saya, hahaha..mengingat postur tubuh kita yang beda. Dia langsing singset sedangkan saya menggelambir kiri kanan atas bawah. Dan saya juga kadang kurang bisa menemukan dimanakah letak kemiripan kami.

Sampai setelah lebih dari 4 tahun engga ketemu dan udah lupa. Saya baru pertama kali ini SCHOCK BERAT!!!!!!!!!!!!!

Karena saya menyadari baru saja, setelah melihat foto kakak kelas saya yang bernama AJENG di Facebook. Ada beberapa posenya yang saya yakin MIRP sama saya. SAya sampai KAGET ampun ampunan. Dan saya mengakui betul klo di fotonya dia itu bisa jadi saya. Ngeri bin mistis banget. Berasa punya kepribadian ganda dan bisa berada di dua tempat dalam waktu yang bersamaan.
Yang bikin makin kaget, yang tentu saja saya hadapi dengan tertawa gak abis2nya karena menyadari INI TOH kemiripan kami selama ini, teman2 saya yang sekarang juga bilang klo foto dia itu adalah SAYA!

Penasaran??? Buat yang kenal saya jangan kaget.
Saya punya kemabaraaaaaann..Horreeeyy!!!



posted by Jesi 10:27 PM  

3 Comments:

  • At 7:47 AM, Blogger Ummu Hudzaifah said…

    Huaahahahahhahahahaha
    miripnya bukan main .
    tadi pas belum baca teks nya aku kira itu bener2 kamu lo jes.

     
  • At 7:24 PM, Blogger Jesi said…

    iya ika..gila...gue aja sampe terkaget2..miriiiip banget...

     
  • At 6:43 PM, Anonymous Anonym said…

    ini mah kakak adik ya?? mirip benerrr... gw kira itu lu ckckck....

     

Kommentar veröffentlichen

About Me:

Links:

  • okke sepatu merah
  • raditya dika
  • mpok jane-neng sarah
  • mpok jane-neng sarah I
  • ninit yunita
  • aditya mulya
  • the big ten
  • cidotz
  • riska
  • tetha
  • karina
  • primbon
  • catatan revolusi
  • rimeti
  • taman
  • franz dkk
  • ichaichaparadise
  • nadiaraisya
  • titish A.K.
  • maya dewintya
  • dimasariyo
  • betranti
  • Previous Posts:

  • TM
  • truk gandeng
  • pertamax gaaan
  • House Music
  • marley and me
  • timun suri
  • hundert
  • amarah
  • friday night fever
  • RIP-My Lovely Grandma
  • Archives:

  • September 2006
  • Oktober 2006
  • November 2006
  • Dezember 2006
  • Januar 2007
  • Februar 2007
  • März 2007
  • April 2007
  • Mai 2007
  • Juni 2007
  • Juli 2007
  • August 2007
  • Oktober 2007
  • Februar 2008
  • Juli 2008
  • September 2008
  • November 2008
  • Februar 2009
  • März 2009
  • April 2009
  • Juni 2009
  • Juli 2009
  • August 2009
  • September 2009
  • November 2009
  • Dezember 2009
  • Januar 2010
  • Februar 2010
  • Juli 2010
  • Februar 2011
  • Oktober 2011
  • November 2011
  • Dezember 2011
  • Tagboxs


    Waktu