Das biobio Mädel

natürlich frisch, ohne Geschmackverstärker.

Sonntag, April 19, 2009

iritating

Gara gara di rumah engga ada kerjaan weekend ini, *hmm..sebenernya musti belajar sih..*, saya dengan semangat 45 rajin banget yang namanya olahraga mulut alias ngemil kagak berhenti2. Mana lagi ada duit lagi*alhamdulillah*, semua jenis cemilan yang direncanakan sebagai teman belajar diborong. Dari coklat batangan, roti coklat, buah buahan *mangga, anggur, stoberi, pier*, segala bentuk chips *chips kentang bergerigi, chips gepeng, sampai chips gembung*, dan segala macam minuman *jus jeruk, es teh rasa lychee, susu kedelai, susu sapi, jus wortel*. Baaah..mantab!! Bangkrut kagak papa yang penting ini semua demi kenyamanan belajar menghadapi ujian penting.

Nah, dikarenakan ada beberapa kali undangan makan dari tetangga, yang tentu saja hadiah paling menyenangkan buat pelajar2 indonesia yang jarang2 makan enak, gratisan dan bisa makan sepuasnya. Saya juga ngga mau rugi. Langsung tancap sebisa mungkin untuk mengisi perut saya yang meronta2 minta nambah mlulu kalo disuruh makan.Hihihi...

Alhasil, dari cemilan kedok teman belajar, undangan tetangga makan2 yang engga cuman dua kali, sampai makan sehari2 yang bertemakan ayam nikmat dengan nasi panas dan sambal yang memungkinkan satu rice cooker abis untuk saya sendiri, maka engga heran juga saya ngeliat kaca kayak makin imut, gembul2 menggemaskan. Haha...
Emang dasarnya hobi makan dan engga ada REM yang bisa menghentikan kerjaan saya makan sebelum kenyang, saya jadi ingat pepatah orang terdekat saya.
"Kamu mau makan sebanyak apapun, engga papa. Toh makan tuh enak kaliii...Yang penting GERAK! Klo perlu olahraga!!!Biar engga melar banget"

Hmm..jadi kepikiran tiba2 untuk olahraga. Dan karena di kampus saya ada lapangan basket terbuka, saya ngajakin teman saya buat basketan. Setidaknya keringetan sedikit. Dan karena saya emang engga pernah pake celana olahraga *celana pendek*, selama winter, maka pas pake celana pendek ngerasa ada sesuatu yang aneh dalam diri saya. Apakah itu?? Dan setelah tengak tengok kanan kiri, sepertinya yang mengganggu adalah BULU KAKI SAYA yang tumbuh subur dan sehat sekali sepertinya.

Hal itu musti saya tuntaskan dengan sangat terburu2 mencukur bulu kaki dengan cukuran dalam kondisi kaki kering dan tangan lincah buru2 ditungguin temen. Sekalian juga cukurin semua bulu ketek, biar kalo passing atau masukin bola ke RING engga ada yang berpikir apakah saya perempuan atau laki2. Craaatt...creeeet....Sreeeet!! Beres deh! Langsung PEDE dengan bersihnya badan saya dari bulu2 yang mengganggu.

Ternyata emang napas tua saya. Baru juga maen setengah jam, baru keringetan dikit, langsung minta pulang. Kagak ada yang kebakar lemaknya sama sekali deh kayaknya. Kebanyakan istirahat dan minumnya. Haha..itulah saya klo disuruh olahraga.
Dan pulang langsung mau mandi. Takut bau badan. Nyooooss...Aer anget menghujani tubuh saya yang minta diguyur pake aer sebanyak2nya.

Apakah yang terasa?? Peeerrrrriiiiiiiiiihhhhhhhhh.... Perih banget teman2. Seperti abis dicakar2 kaki saya. Dan sambil merintih dan meringis,saya berpikir berkali kali, Ada apa dengan saya???. Saya tiba2 menyadari, kalo ternyata cara untuk mencukur bulu di badan dalam kondisi buru2, kulit kering dan nekad tidak boleh dilakukan lagi. Pengalaman buat semuanya. Karena sekarang saya merasakan betapa kaki saya seperti abis dicakar2 anjing dan ketek saya perih2 menggelora gitu..Hiks hiks..
engga lagi2 deh langsung maen cukur bebuluan tanpa berpikir matang..
Pfffuuuhhhh..periiiih..periiihh..*sambil ngadepin kaki ke kipas angin..*

posted by Jesi 8:49 PM  

1 Comments:

  • At 6:41 PM, Anonymous Anonym said…

    hahaha makanya non cukuran pas mandi atuh..

     

Kommentar veröffentlichen

About Me:

Links:

  • okke sepatu merah
  • raditya dika
  • mpok jane-neng sarah
  • mpok jane-neng sarah I
  • ninit yunita
  • aditya mulya
  • the big ten
  • cidotz
  • riska
  • tetha
  • karina
  • primbon
  • catatan revolusi
  • rimeti
  • taman
  • franz dkk
  • ichaichaparadise
  • nadiaraisya
  • titish A.K.
  • maya dewintya
  • dimasariyo
  • betranti
  • Previous Posts:

  • kembar
  • TM
  • truk gandeng
  • pertamax gaaan
  • House Music
  • marley and me
  • timun suri
  • hundert
  • amarah
  • friday night fever
  • Archives:

  • September 2006
  • Oktober 2006
  • November 2006
  • Dezember 2006
  • Januar 2007
  • Februar 2007
  • März 2007
  • April 2007
  • Mai 2007
  • Juni 2007
  • Juli 2007
  • August 2007
  • Oktober 2007
  • Februar 2008
  • Juli 2008
  • September 2008
  • November 2008
  • Februar 2009
  • März 2009
  • April 2009
  • Juni 2009
  • Juli 2009
  • August 2009
  • September 2009
  • November 2009
  • Dezember 2009
  • Januar 2010
  • Februar 2010
  • Juli 2010
  • Februar 2011
  • Oktober 2011
  • November 2011
  • Dezember 2011
  • Tagboxs


    Waktu