Das biobio Mädel

natürlich frisch, ohne Geschmackverstärker.

Dienstag, November 21, 2006

sehari jadi studentin

hulaa...tebak saya sekarang ada di mana hayo??
kik kik kik!!!
saya sekarang sedang berada di FH Kaiserslautern.
iseng doang sih ikut pelajarannya para mahasiswa.
sekalian observasi *halah!* dan melihat bagaimana kegitan belajar dan mengajar di unipersitas ntar.
biar semester depan klo insya allah jadi masuk kuliah, tak akan terkaget2.

tapi kayaknya saya salah masuk kelas deh.
saya ikut pelajaran fakultas W. Ing (Teknik Industri),
karena emang ada temen saya yang orang indo masuk jurusan ini.
temen saya itu memperingatkan
"di sini, populasi cewek sangat minim sekali. jadi yah berhati hatilah"

berhati hatilah..berhati-hatilah..berhati hatilah...

dia bilang begitu mengingat di Fachhochschule ini, di gedung yang saya jajah ini, ada 3 jurusan yang tentunya didominasi para pria2. Teknik mesin, Teknik Industri sama Teknik Sipil.

dengan kedatangan yang terlambat, kami masuk kelas.
duduk paling belakang, saya takut klo ketahuan sebagai penyamun di kelas ini.
rencana awalnya sih saya ingin merasakan bagaimana kegiatan belajar mengajar di unipersitas.
*catatan:rencana awalnya....*
pokonya dibela2in bangun pagi banged, mengadang angin di musim gugur ini,
sempet juga ketinggalan bus.

saya ikut menulis, medengarkan guru bercerita tentang parabola.
tapi ternyata itu hanya bertahan beberapa saat saja.
semua tujuan itu sirna tatkala saya sadari bahwa....
bahwa..ternyata...
mas mas yang ada di kelas ini bule bule semua.*kyaaa...*
bukan sembarang bule..
tak seperti bule yang biasa bertaburan di jalanan.
bule2 ini terpelajar, mendengarkan si pak guru yang bercerita,
begitu mempesona..begitu guanteng2..
saya jadi deg2an kan?
malah ngga konsen..
karena begitu liat depan saya, si Nicholas Cage.
liat samping saya, arah jam 2, ada si Bastian Schweinsteiger.
begitu nunduk, ada yang ngebuka pintu, si Tom Cruise.
*huah..tenang..tenang...*
setiap saya liat ke depan...buaahhh...
banyak mas2 guanteng!!
tiap nengok kanan ato kiri, jadi senyum2 sendiri.
berasa ada di sekolahnya para bintang hollywood.
bikin ga konsen saja.
dan ini berdampak pada ketidak konsentrasian saya dalam belajar.
huhuhu...

pas saya bilang sama teman saya "gilaaa...banyak banged cowok ganteng di kelas ini!"
dia dengan santainya bilang "biasa aja ah. elonya kali, tiap khari disuguhin onta2 (orang maroko), jadinya kuning dikit aja dibilang ganteng"
hmm..betul juga kali yak?

saya jadi mikir, klo seandainya kuliah ntar saya musti berada dalam kondisi yang sama seperti ini..
bakalan susah!
sekolah saya akan terhambat.
Tidaaaakkkkkkkkkkk!!!

posted by Jesi 9:25 AM  

0 Comments:

Kommentar veröffentlichen

About Me:

Links:

  • okke sepatu merah
  • raditya dika
  • mpok jane-neng sarah
  • mpok jane-neng sarah I
  • ninit yunita
  • aditya mulya
  • the big ten
  • cidotz
  • riska
  • tetha
  • karina
  • primbon
  • catatan revolusi
  • rimeti
  • taman
  • franz dkk
  • ichaichaparadise
  • nadiaraisya
  • titish A.K.
  • maya dewintya
  • dimasariyo
  • betranti
  • Previous Posts:

  • cari sepatu
  • susye gerak
  • kok ya?
  • schxxxxe
  • uelek tenan
  • ujian vs malas
  • dilema Blog
  • lifutan lebaran ga fenting
  • lebarankah??
  • si duagink
  • Archives:

  • September 2006
  • Oktober 2006
  • November 2006
  • Dezember 2006
  • Januar 2007
  • Februar 2007
  • März 2007
  • April 2007
  • Mai 2007
  • Juni 2007
  • Juli 2007
  • August 2007
  • Oktober 2007
  • Februar 2008
  • Juli 2008
  • September 2008
  • November 2008
  • Februar 2009
  • März 2009
  • April 2009
  • Juni 2009
  • Juli 2009
  • August 2009
  • September 2009
  • November 2009
  • Dezember 2009
  • Januar 2010
  • Februar 2010
  • Juli 2010
  • Februar 2011
  • Oktober 2011
  • November 2011
  • Dezember 2011
  • Tagboxs


    Waktu