Das biobio Mädel

natürlich frisch, ohne Geschmackverstärker.

Montag, Dezember 11, 2006

uagar uagar


saya lagi dendam sama bahan makanan di atas.
setelah mengalami ganguan tak bisa tidur..
*bukan cuman karena kebiasaan, tapi ditambah saya ini kecanduan kopi*
itu produk, bikin saya malam tadi ga bisa tidur sampai jam 3 pagi.
walhasil, pelajaran elektro teknik jam delapan pagi bikin otak saya makin konslet.

bukan...
saya bukan kangen sama itu produk.
tapi saya dalam seminggu ini penasaran sama merek produk itu.
karena dulu di rumah, saya sering banged bikin ini makanan.
paling saya suka yang rasa lychee sama coklat (black forest).
ugh..yummy pisaaan.

tiga hari yang lalu, saya kebayang2 terus sama makanan ini.
iya, saya tahu, saya apal bener bentuknya, bungkusnya, dan dimana biasanya saya ngeletakin ni barang klo pas di rumah.
bahkan, saya masih inget, letak produk ini di supermarket langganan saya, klo lagi belanja bulanan sama keluarga.

yang bikin pikiran saya terganggu,
saya lupa nama merek produk ini.
DAMN!
dan sebagai manusia yang "harus menuntaskan masalah saat masalah itu datang".
saya tanya teman2 saya, mereka pada ga ngerti.
padahala saya bilang..
"itu tuuuuh..yang kenyal. bukan ager2, tapi jelly."
"apaan??"
"swallow globe??
"bukan, itu mah agar2! kenyal, jelly!"

ga ada ynag bisa jawab pertannyaan saya.
dari jawaban agar2, nata de coco, tropico, sampe jelly unyil *apaan coba ini??katanya makanan pas SD mereka*.
Oh God..
bahkan kebanyakan dari mereka ada yang ga kenal produk ini.

otak saya makin meronta2..
batin saya terganggu!

puncaknya, tadi malam.
didukung tubuh saya yang ga mau tidur,
dan otak saya yang berputar2 terus merangkai kata dan ngebayangin dengan jelas, bungkus produk ini, sukseslah saya tidur penasaran sampe pagi.
seingat saya, ada huruf N!
trus ada huruf O!
sampe semua kata saya rangkai, dan hasinya bikin saya makin pusing.
Dapet nama Natico, Jellico, Nataco, Nanako, sampe Sajiku (ini mah bumbu masak).

merangkai kata mengungkap makna..*halah*
begitu nutup mata, kebayaaaaang teruuus!
saya alihkan perhatian dengan cara lama.
MENGHITUNG DOMBA!
yak..itu mungkin bisa bikin saya tidur.
tapi saya malah jadi tambah bingung.
cara ngitung domabanya gimana sih?
itu domba dah dikandang apa diitung satu2 masuk kandang?
sial. tambah pusing saya.
maka, dengan senang hati, saya baca buku, apaaa aja.
padahal ini buku dah selesai saya baca.bisa deh!
itupun baru bisa tidur jam 3 pagi.
sialan betul ini produk.
bikin saya menderita.

yah, sudahlah, saya give up.

eh, tadi..pas lagi nanya temen saya yang hari ini keliatan basah.
saya pun dengan sendirinya SADAR!!
oh Tuhaaannn...kepuasan batin!!
sumpahh..hati saya jadi tenang banged, pas tahu merek produk itu..

"tumben rambut loe basah. pake minyak rambut loe yah?"
"enak aje..haree genee pake minyak rambut??"
"pake gel maksud gue"

*sing*

i found it!!

*diam*
*terlihat pipi merona karena bahagia*

NUTRIJELL!
saya teriak kenceng.
oh tuhankuu..
saya bisa menemukannya.
saya sudah sadar!
inilah kata yang bikin saya ga bisa tidur!

NUTRIJELL teman teman!!!
NUTRIJELL!
tahukah kalian???

NUTRIJEL!!!

ugh..tega betul kau berbuat ini sama saya.


dan puncaknya, adalah tadi malam.
saya sama sekali ga bisa tidur

posted by Jesi 1:04 PM  

2 Comments:

  • At 2:43 PM, Blogger - taman Boyd said…

    this comment is for 2 posts, which is poligami and "nutrijel"

    can i just stop for a while to read ur blog...
    coz it makes me crazy, otherwise i'll be very sad coz i really2 mizz u girl, u never avoid from the way u writte... ilove that much

    im finish,
    taman#11

     
  • At 12:27 PM, Blogger Aryo Anantoro said…

    disana ada nutrijel yak? kalo frutang ada g :P

     

Kommentar veröffentlichen

About Me:

Links:

  • okke sepatu merah
  • raditya dika
  • mpok jane-neng sarah
  • mpok jane-neng sarah I
  • ninit yunita
  • aditya mulya
  • the big ten
  • cidotz
  • riska
  • tetha
  • karina
  • primbon
  • catatan revolusi
  • rimeti
  • taman
  • franz dkk
  • ichaichaparadise
  • nadiaraisya
  • titish A.K.
  • maya dewintya
  • dimasariyo
  • betranti
  • Previous Posts:

  • poligami
  • bingo
  • dilema student
  • surprise sialan
  • ikutan ah
  • memperkenalkan
  • harimau
  • memprihatinkan
  • heran
  • sumringah
  • Archives:

  • September 2006
  • Oktober 2006
  • November 2006
  • Dezember 2006
  • Januar 2007
  • Februar 2007
  • März 2007
  • April 2007
  • Mai 2007
  • Juni 2007
  • Juli 2007
  • August 2007
  • Oktober 2007
  • Februar 2008
  • Juli 2008
  • September 2008
  • November 2008
  • Februar 2009
  • März 2009
  • April 2009
  • Juni 2009
  • Juli 2009
  • August 2009
  • September 2009
  • November 2009
  • Dezember 2009
  • Januar 2010
  • Februar 2010
  • Juli 2010
  • Februar 2011
  • Oktober 2011
  • November 2011
  • Dezember 2011
  • Tagboxs


    Waktu