Das biobio Mädel

natürlich frisch, ohne Geschmackverstärker.

Montag, Dezember 04, 2006

surprise sialan

kemaren tanggal 15 nopember, ibu saya ulang tahun.
dan..sebagai anak yang baik hati dan cantik jelita *ga nyambung!*,
saya harus melakukan sesuatu untuk ibu saya.

karena dulu pas ulang tahun adek dan kakak saya, saya kirim kartu ucapan.
maka dengan semangat 45 saya persiapkan buat ngasih ibu saya kartu ucapan selamat ulang tahun. plus gratis foto exclusive**.
biar ibu saya tahu klo anaknya ini masih dalam keadaan utuh dan sedikit lebih cantik.
hahaha...

** selama persediaan masih ada

saya sudah kirim kartu ucapan dari tanggal 6 nopember.
iya, saya tahu, klo bakalan telat sampainya.
saya prekdisikan bakalan sampe tanggal 26 an..ato 27 lah..
mungkin sekitar 20 hari.
jadi..
saya pinginnya ibu saya kena surprise.
pura2nya saya ga tahu, ato lupa sama ultahnya beliau.
padahal.....saya cudah kiyim cuyat!!!
asiiikkk!!

ternyata,
semua tak seperti yang saya rencanakan.
perkiraan saya meleceeeetttt!! ugh...kesal!
dan...
cerita tentang "ketidaksukaan terhadap surprise pun bermula"!...

waktu itu ibu saya nge sms saya pagi2 buta, pagiii banged, saya masih tidur.
ibu saya nanyain kabar. gimana sekolah. lagi sibuk ngapain.
dan saya juga jawab seadanya. walopun saya tahu.
mungkin ibu saya ngira saya ini lupa ulang tahunnya.
hohoho..misi pun dimulai.

lama..lama...
tik tok tik tok...

saya mulai khawatir dengan berlangsung tidaknya acara surprise ini.

jadi ngerasa sedih pas bapak saya bilang.
"kamu lupa ulang tahun ibu pa?"
dan saya jawab ngga, saya sudah kirim surat sejak tanggal 6.
dan saya bilang ke bapak saya, jangan bilang2 ibu.
biar surprise.
jelas, saya ga bakalan lupa ulang tahun ibu saya lah...

ngerasa semakin bersalah,
pas hari mulai berganti, jadi tanggal 16.

tanggal 15 udah berlalu, dan ibu saya belum nerima ucapan dari anaknya yang paling bandel ini.
dan itu pasti bikin ibu saya sedih setengah mati.

ugh..bodoh saya!

sampai hari berikutnya, beliau nge sms saya, bilang
"lagi sibuk banget yah?"

oh tuhan...
saya semakin tidak suka dengan surprise!!

kenapa surprise itu harus bikin orang yang bakalan dapet surprise SEDIH dulu??

ga baguz!!itu bukan surprise.
menilik dibalik arti surprise,
sebenernya, surprise itu adalah suatu kejutan.
suatu hal yang bikin orang lain kaget, senang, ga nyangka!!

*yak..benar, ga nyangka!
ga nyangka klo seorang anak bisa berencana untuk bikin ibunya sedih!

bukan direncanakan untuk buat orang itu sedih dulu,
baru bisa dibayar dengan kesenangan yang selanjutnya bakalan dia dapet dari surprise itu.

ugh!

dan semakin ngerasa bersalah,
dikala sudah hampir satu bulan, surat yang saya kirim belom sampai2 juga!!
oh God.
sudahlah..

saya benci surprise yang seperti itu.
mengingat saya juga tidak memiliki hubungan baik dengan si surprise.
*saya ga pernah berhasil kena surprise.

sebenernya,
saya tahu...
mungkin yang saya lakukan itu memang bukan surprise, yang bikin orang lain seneng.
tapi surprise yang menyiksa dan tak tahu diri.

knapa harus bikin seseorang itu sedih dulu,
sebelum dia layak ngedapetin "HAPPY" dari si surprise.??

bukan begitu.
surprise adalah kejutan.
yak...

hanya sebuah kejutan tak terduga.

tanpa embel2 untuk lebih dahulu menyakiti atau membuat seseorang sedih.

P.s.
..pak pos...kapan suratku sampai sih???

posted by Jesi 1:02 PM  

3 Comments:

  • At 1:58 PM, Blogger - taman Boyd said…

    kong2....
    weleh2....
    ckckckckckckckc

    ya menang begitu itu jalannya surprise...inget kan surprisenya primbon dulu...g cuma sedih tuh...
    hehehehehe

    nti kl dah baikan ma surprise...bilang2 yak...hehehe

    tapi menang kali in agak lain
    kali ini ibu....

    btw....sampaikan selamat ulang tahun ku untuk ibu yah...
    bilangin: geliciteerd met mijn moeder verjaardag....

    ik mis van haar

     
  • At 9:02 AM, Blogger mukabulet said…

    kong2 koq ga bilang2 klo tante ultah?????!!!!!

    gini2 Q juga anaknya tante tauuukkk!!

    heee^^

    yah telat dehh...

     
  • At 12:22 PM, Blogger Jesi said…

    iyaaaa..doti..
    ga bilang2, takutnya ga surprise.
    padahal sehari setelah ultah kalian pada ke rumah yak??
    hehe..

     

Kommentar veröffentlichen

About Me:

Links:

  • okke sepatu merah
  • raditya dika
  • mpok jane-neng sarah
  • mpok jane-neng sarah I
  • ninit yunita
  • aditya mulya
  • the big ten
  • cidotz
  • riska
  • tetha
  • karina
  • primbon
  • catatan revolusi
  • rimeti
  • taman
  • franz dkk
  • ichaichaparadise
  • nadiaraisya
  • titish A.K.
  • maya dewintya
  • dimasariyo
  • betranti
  • Previous Posts:

  • ikutan ah
  • memperkenalkan
  • harimau
  • memprihatinkan
  • heran
  • sumringah
  • sehari jadi studentin
  • cari sepatu
  • susye gerak
  • kok ya?
  • Archives:

  • September 2006
  • Oktober 2006
  • November 2006
  • Dezember 2006
  • Januar 2007
  • Februar 2007
  • März 2007
  • April 2007
  • Mai 2007
  • Juni 2007
  • Juli 2007
  • August 2007
  • Oktober 2007
  • Februar 2008
  • Juli 2008
  • September 2008
  • November 2008
  • Februar 2009
  • März 2009
  • April 2009
  • Juni 2009
  • Juli 2009
  • August 2009
  • September 2009
  • November 2009
  • Dezember 2009
  • Januar 2010
  • Februar 2010
  • Juli 2010
  • Februar 2011
  • Oktober 2011
  • November 2011
  • Dezember 2011
  • Tagboxs


    Waktu