Das biobio Mädel

natürlich frisch, ohne Geschmackverstärker.

Donnerstag, November 30, 2006

ikutan ah

saya beli baju sama kaya dia
*padahal sumpah, ga tahu klo dia punya baju itu*
"eh..loe ngikutin gue yah?"

saya pake baju warnanya sama kayak dia hari ini.
"ih..ngikutin gue!!"

rambut saya dikuncir kuda hari ini, dia dikuncir kuda minggu lalu.
"ngikutin gue tuh rambutnya"


dia beli sepatu kanvas, sepatu kanvas saya baru baru sampai ke tangan saya sebulan lagi.
"tuh kan, ngikutin gue lagi!"

saya lagi pengen makan kebab.
"ih..ikutan, tadi gue kan udah bilang"

saya berencana mau pindah ke kota X, dia juga.
"ikut ikut aja!!"

saya pingin potong rambut.
"itu kan rencana gue..ikut2 mlulu sih!

saya beli jaket hitam.
"itu jaket, sama yah kayak punya gue?"

pelembab wajah saya merek Y
"ngikutin gue..."

shampoo saya merek W
"sama donk kayak gue.."

saya berencana ngambil jurusan Z
"loe ngikutin gue terus yah??"



....

dan segala macam kalimat kalimat yang intinya
"saya adalah penduplikat dia, dan dengan sengaja mau ngikutin gaya dia.!"

oh tuhaaaaannnn....

kenapa bisa??
kenapa saya harus jadi "korban" -hey,kamu wanita tak punya kepribadian,ngikutin2 gue mlulu-

capek saya.
mau apa2 jadi susah.
takut dikira ngikutin si -mbak yang jadi trend setter semua orang!-

sesuatu yang sama, it's not a big deal!! buat saya.
karena memang kita hidup di dunia yang sama.
dihadapkan dan disuruh milih pilihan,
yang pastinya ada kemungkinan untuk sama, sama orang lain.
termasuk saya dan dia.
tapi mungkin itu sesuatu yang bermasalah bagi orang lain.
ada juga orang yang selalu pingin tampil beda dengan orang.

dan jujur, saya juga sebenernya, tidak pernah ada niatan ato ada keinginan untuk menduplikat, ato meniru seseorang yang saya kagumi sekalipun. entah itu artis ato bintang pilem.

oh tuhaaannn...

di agama saya pun, ada hadizt yang menyebutkan *sek, saiki ngomonge hadist*
klo kita tuh ga boleh niru2 orang lain.

iya, saya terima, klo itu ada bukti nyata, ato sesuatu yang orang ngeliat, saya ngikutin dia.
tapi....
kenapa??

apa rambut saya juga sebagus rambutnya dia karena pake shampoo x??
tidaaaakk kan?!!!

apa yang harus saya lakukan lagi???

setelah bertahun2 terpendam, akhirnya tadi saya berani ngomong ke dia.
setelah dia mengeluarkan "kata kata ajaib"nya itu lagi pada saya.

"saya tidak suka anda berkata begitu pada saya."

"ya elah..cuman becanda!"

"iya, tapi saya ga suka. saya jadi ga bebas bergerak! mau apa2 takut dikira ngikutin."

*diam*

"ya elah...gue kan cuman becanda"

*selama bertahun2 becanda anda bikin saya terganggu*

"tapi itu bikin saya agak tersinggung."

"ya udah deh..maaf.."

"ngga..gapapa kaleee..santai aja..cuman pengen anda tahu aja, klo saya ga suka digituin. dan biar besok2 lagi anda ga begitu ke saya, okeh?"

"iya deh..."

"maaf juga sayanya. saya gitu aja kok agak tersinggung. maaf juga yah!"

"iya.."

"bukan knapa2..takutnya ntar saya malah ngomongin anda di belakang. makanya saya ngomong langsung."

"...."

"besok jangan gitu lagi yah ke saya."

"okeh"



byaaaaahhhhhh!!!
LEGAAAA....
lega saya ngomongnya!!
akhirnya saya bisa ngomong gini ke dia.
setelah beberapa tahun terpendam!

hebaattt..
hahaha...
saya bisa!!
*maap lagi excited dengan kelegaan saya.*

posted by Jesi 12:12 PM  

2 Comments:

  • At 3:12 PM, Blogger - taman Boyd said…

    sabar...kong...
    uhhhhhhhhhhhhhhhhh

    tapi mungkin disampaikan itu hal yg baik kali yah
    i should try...

    hehehehe...cape deh...

    btw sapa tu cewek yg dimaksud??
    hehehe...goski2 dunk...
    kikikikikikik

     
  • At 10:52 PM, Blogger Ummu Hudzaifah said…

    ahahah. si mba popi memang begitu mba jes. hehe.

     

Kommentar veröffentlichen

About Me:

Links:

  • okke sepatu merah
  • raditya dika
  • mpok jane-neng sarah
  • mpok jane-neng sarah I
  • ninit yunita
  • aditya mulya
  • the big ten
  • cidotz
  • riska
  • tetha
  • karina
  • primbon
  • catatan revolusi
  • rimeti
  • taman
  • franz dkk
  • ichaichaparadise
  • nadiaraisya
  • titish A.K.
  • maya dewintya
  • dimasariyo
  • betranti
  • Previous Posts:

  • memperkenalkan
  • harimau
  • memprihatinkan
  • heran
  • sumringah
  • sehari jadi studentin
  • cari sepatu
  • susye gerak
  • kok ya?
  • schxxxxe
  • Archives:

  • September 2006
  • Oktober 2006
  • November 2006
  • Dezember 2006
  • Januar 2007
  • Februar 2007
  • März 2007
  • April 2007
  • Mai 2007
  • Juni 2007
  • Juli 2007
  • August 2007
  • Oktober 2007
  • Februar 2008
  • Juli 2008
  • September 2008
  • November 2008
  • Februar 2009
  • März 2009
  • April 2009
  • Juni 2009
  • Juli 2009
  • August 2009
  • September 2009
  • November 2009
  • Dezember 2009
  • Januar 2010
  • Februar 2010
  • Juli 2010
  • Februar 2011
  • Oktober 2011
  • November 2011
  • Dezember 2011
  • Tagboxs


    Waktu