Das biobio Mädel

natürlich frisch, ohne Geschmackverstärker.

Mittwoch, Dezember 28, 2011

tetesan neraka

Aduh maknyak, akyu suakiiiittt...minta gendong... *digebuk sapu lidi* Aduh beneran ini mau manja nih saya. Lagi atit! Ini kalo saya bilang lagi sakit berarti beneran sakit loh ya, engga sakit yang masih bisa ketawa ketiwi. Walopun sesakit sakitnya diriku, senyumku bakalan selalu merekah dan mewarnai dunia dan cakrawala ini. *dimasukin karung, dibuang ke laut*

Nah, tumben2an nih saya sakit sampe beneran pake pusing dan flu berat gini. Gak usah ditanya sih penyebabnya apaan. Yang jelas natal kemaren bener2 mengesankan. Selaen banyak makanan enak, dan muakan buanyak ampe njebrot. Ini pengalaman pertama saya natalan sama orang orang daerah sini, yang udah kayak cerita di buku buku dongeng aja. Yang pake jamuan makan malam, makan siang bahkan nunggang kuda dan keliling hutan. Hadeeehh..capek juga yah jadi tuan putri, makanya langsung sakit. Biasanya kerjaannya bersih2 dan males2an di kasur butut, eh ini tiba2 jadi Princess Java on Tour. *didemo kraton*
Langsung deh K.O. to the max! Klo petinju udah gak bisa ngapa2in, terkoyor kalah terkapar di lantai, eh sama musuh masih juga ditendangin. *gak ngerti kan lo maksud gue?*

Yo wes, karena adegan batuk2 sentrap sentrup hidung meler, saya banyak ditawarin bantuan sama si Corrs. Nah, yang gak pernah ngikutin serial saya *ceileh serial*, si Corrs ini kayak ibu kos saya gitu deh, dan dia ini Bidan! Bayangkan yah.. dia itu Bidan *pura2 kaget*.
Nah dan dia kan suka pengobatan alamiah dan ikut segala macam Nature2 Activities gitu deh, jadi penawarannya tuh kayak jamu2an, teh2an rasa kuburan, ekstrak tumbuh2an dan ilalang dari berbagai negara, minyak2 ajaib, dan beberapa barang horor laennya. Dimana karena buat saya rasa itu adalah segalanya, dengan mantab saya bilang : No, thanks bude!
Walopun dia bener juga katanya, “ Jesi! Yang penting itu khasiatnya, bukan rasanya!”
Trus saya bilang,” Oh really???” Sambil pake kacamata item dan ngibasin tangan di atas pundak. *ya iyalah yang ini boongan, bisa di voodoo saya ntar*

Trus kayaknya si doi kesel gitu deh sama penolakan saya, trus karena sakit saya terlihat makin
Klimaks, *yah kalo di film korea pas adegan dokter bilang si artis kena leukimia*,
dengan bebatukan yang udah kayak vampir keabisan darah. Dia mendatangi saya, trus bilang.
“Julurkan lidah kamu!!!!” *bingung.diem.kaku.ujung2nya nurut*

TES!!! *ini bukan tes apa2, pura2nya bunyi tetesan aer*

Belum sempet ane nanya “Mo ngapain lo?” atau “Buat apaan?” ataunya lebih sopannya “Sendika dhawuh Bude, bade diapakken menika kula?”

JRESSS!! *Lidah saya disulut korek api*
*film korea mode ON*

Aduh maknyak, bener2 kebakar itu lidah saya sodara2 sebangsa dan sejenis. Rasanya suakiiiit bener tuh satu tetes cairan mandraguna yang ditetesin si Corrs. Sampe saya tereak2 *ini beneran tereak, bukan drama* Udah kayak dijatohin kerikil panas dari neraka. Kagak boong deh saya. Dan dia hanya tersenyum puas. *iiiiihhh.... aku kalah! Gak bisa ini maenannya kagak fair!*

Sambil kagak bisa ngomong, kayak lidah saya udah dikhitan, saya nanya
” Inyiiiiii epeee’en???” *translate: Ini apaan. Lo gila yah?*

Dengan bijak dan terlihat cincin emas kayak malaikat di kepalanya diiringi sinar terang dari background, dan tumbuh sayap di punggungnya, dia bersabda:
“ Itu adalah obat manjur buat penyakit kamu. Bener2 bagus ini cairannya. Ini aku taruh di sini. Bisa kamu campurin ke teh kalo mau, biar gak terlalu kebakar.”

Tapi Hallooooooo????? Kenapa dia kagak bikinin gue teh aja gitu dicampur cairan terkutuk itu? Kan gak bakalan kebakaran lidah saya. Dan mungkin kejadiannya gak bakalan heboh kayak gini. *elus dada soalnya udah marah2*

“Au muschii gmanein?” *translate: Aku musti gimanain ini *
saya melongo dan tiba2 menyesal belom tulis surat wasiat. Kalo tiba2 dalam 5 menit itu cairan bereaksi, dan tiba2 saya jadi kodok dan menghilang entah kemana, tak ada yang tahu.

“Telen..telen!”

Gimane bisa ditelen, satu tetes udah ngebakar mulat saya, masih suruh nelen. Aduh bude, jebakan kali ini gak lucu deh. Hiks hiks.... Takutnya itu cairan tuh buat memberantas anak2 kecil dalam cerita nenek2 sihir itu loh, dan pas si anak kecil pingsan, dia dimasukin ke dalam kuali buat disantap. *Imajinasi terlalu tinggi*

Yowes, setelah sadar, saya berpikir, emang sih niat si ibunya baek banget, buat meringankan sakit saya, tapi tetep aja saya SCHOCK lah para saudagar2 semua *sambil naek onta*. Dan berharap si cairan itu bener2 bisa bikin saya sembuh. Amien lah. Jadi terimakasih Corrs atas jebakannya. Semoga emang manjur! *ambil tisu, ngeluarin ingus*

Sun.

posted by Jesi 7:42 AM  

1 Comments:

  • At 10:17 AM, Blogger MIchele Choa said…

    Game online yang menghasilkan ayukk ini infonya .. F4n588371n9 :) BBM : 5EE80AFE :)

     

Kommentar veröffentlichen

About Me:

Links:

  • okke sepatu merah
  • raditya dika
  • mpok jane-neng sarah
  • mpok jane-neng sarah I
  • ninit yunita
  • aditya mulya
  • the big ten
  • cidotz
  • riska
  • tetha
  • karina
  • primbon
  • catatan revolusi
  • rimeti
  • taman
  • franz dkk
  • ichaichaparadise
  • nadiaraisya
  • titish A.K.
  • maya dewintya
  • dimasariyo
  • betranti
  • Previous Posts:

  • lemah letih nesu
  • mut
  • monggo loh sumbanganipun
  • uji nyali
  • scott emulsion
  • wiskas
  • pakpir pakmustape
  • prolog
  • i'm back!
  • hello people!visit my new "home"HIERGrüß,J.
  • Archives:

  • September 2006
  • Oktober 2006
  • November 2006
  • Dezember 2006
  • Januar 2007
  • Februar 2007
  • März 2007
  • April 2007
  • Mai 2007
  • Juni 2007
  • Juli 2007
  • August 2007
  • Oktober 2007
  • Februar 2008
  • Juli 2008
  • September 2008
  • November 2008
  • Februar 2009
  • März 2009
  • April 2009
  • Juni 2009
  • Juli 2009
  • August 2009
  • September 2009
  • November 2009
  • Dezember 2009
  • Januar 2010
  • Februar 2010
  • Juli 2010
  • Februar 2011
  • Oktober 2011
  • November 2011
  • Dezember 2011
  • Tagboxs


    Waktu