Das biobio Mädel

natürlich frisch, ohne Geschmackverstärker.

Donnerstag, Oktober 20, 2011

wiskas

Gara gara semalem saya berantem sama yang punya kucing, jadi keinget lah kejadian beberapa waktu lalu, dimana saya jambak2an sama temen kerja saya di EmBek-Restorant. *khayalan tingkat dewa*.

Aduh jadi panjang lah klo diceritakan detailnya. Bisa2 sampai ramadan lagi ini. *krik*
Nah, pokoknya intinya, saya sekarang berumah sama seorang ibu..ehm..embak..eh apa tante yah.. aduh si wanita ini misterius banget lah, ditambah punya kucing lagi.. makin menjadi2 deh imajinasi saya. Plus kucing item lagi.. hayooooloooh….

Nah, gara2nya semalam saya pulang malam *maklum wanita malam*, njuk ngliat tuh piring makanan kucing kering kerontang, yoweslah muncul naluri kehewanan saya untuk ngasih makan. Padahal saya tuh sebenarnya takut sama kucing, tapi saya bela2in soalnya saya klo kelaperan bisa gila. Takutnya si kucing kelaperan, gila dan malam2 meneror saya pas lagi tidur.

Tiba tiba, datanglah si Corrs ini (saya panggil si ibu ini corrs aja yah, soalnya nama aslinya sama kayak salah satu personilnya the Corrs). Nah, si Corrs langsunglah bertanya2, sambil kaget, trus di atas kepalanya ada tulisan gede bgt BOOM!!, kayak di pelem Batman gitu.

“Kamu udah ngasih makan kucing?!?!?!?!”
*sayapun terjempalit dari tempat tidur, terjerungkut ke lantai*

“Iiiiyaaaa..Nyonya…” *adegan Sinetron*

“Laen kali!!! Kalo AKU ada di rumah, KAMU gak perlu kasih makan kucing!! Mengerti!!”

“iya, nyonya…” *adegan sinetron versi thriller*
Sapa tau dianya pulang, ih si Corrs mah sukanya becanda deh.

HUH!
Langsung deh, sayapun berjanji pada diri sendiri dan para pahlawan, klo saya akan ngasih makan kucing sesuai perintah. Di negara ini, gak ada yang boleh berbaik2 ria, ok? Ramah2an mah tabu. Ganas aja ganas, biar kayak piranha! Muahaha….

Sun.

posted by Jesi 7:44 AM  

0 Comments:

Kommentar veröffentlichen

About Me:

Links:

  • okke sepatu merah
  • raditya dika
  • mpok jane-neng sarah
  • mpok jane-neng sarah I
  • ninit yunita
  • aditya mulya
  • the big ten
  • cidotz
  • riska
  • tetha
  • karina
  • primbon
  • catatan revolusi
  • rimeti
  • taman
  • franz dkk
  • ichaichaparadise
  • nadiaraisya
  • titish A.K.
  • maya dewintya
  • dimasariyo
  • betranti
  • Previous Posts:

  • pakpir pakmustape
  • prolog
  • i'm back!
  • hello people!visit my new "home"HIERGrüß,J.
  • its raining man
  • bitte nicht
  • stay slow
  • oh no
  • reason to buy remason
  • meri crismi
  • Archives:

  • September 2006
  • Oktober 2006
  • November 2006
  • Dezember 2006
  • Januar 2007
  • Februar 2007
  • März 2007
  • April 2007
  • Mai 2007
  • Juni 2007
  • Juli 2007
  • August 2007
  • Oktober 2007
  • Februar 2008
  • Juli 2008
  • September 2008
  • November 2008
  • Februar 2009
  • März 2009
  • April 2009
  • Juni 2009
  • Juli 2009
  • August 2009
  • September 2009
  • November 2009
  • Dezember 2009
  • Januar 2010
  • Februar 2010
  • Juli 2010
  • Februar 2011
  • Oktober 2011
  • November 2011
  • Dezember 2011
  • Tagboxs


    Waktu