Das biobio Mädel

natürlich frisch, ohne Geschmackverstärker.

Montag, Februar 12, 2007

rezeki

buuaaahhh hah hah...
saya ini, yang notabene sedang kekeuh2nya cari kerja, mati2annya cari kerja..
dari satu setengah bulan lalu daftar2 ke pabrik, sampe tilpun langsung ke si bos..
daftar2 ke agen, nanya2 ke restoran2, Mc Donald, Burger King, resto cina..
sampe ke luar kota yang masih terjangkau semester tiket,
bener2..saya niat cari kerja..
ga peduli ada badai, gerimis, becek2, kaki pegel..
saya mau cari kerja.
saya sepenuh hati niat kerja!!
biar ga semakin nyusahin orang tua..
saya ini mau banged kerja!
mumpung lagi liburan..
dari pada di rumah ga jelas, tidur2an, males2an, ga tahu musti ngapain lagi..
mati gayaaaaa....

tapi teman saya..
yang di rumah dengan santainya dan dengan malasnya..
ga seperti saya yang mati2an cari kerja..
BISA BISA nya langsung dengan gampangnya dapet kerjaan.
padahal dia hanya mendaftar saru agen doank..
saya yang dah ngedaftar tujuh agen aja,
sampe sekarang ga dapet2 kerja..

PFFUUUIIHH!!!
capek sayaaaa....

HUSH!!!
ga boleh saya kayak gitu..
klo ngebanding2in terus mah manusia ga bakalan puas..
ga bakalan pernah beryukur!!!
masyaallah..

tapi setelah dipikir2...
mungkin ini yang dinamakan rejeki..
kata orang, rejeki itu di tangan tuhan..*bukan cuman jodoh doank yang di tangan tuhan*
klo seandainya memang bukan rejekinya kita, ga bisa donk, maksain juga..
saya turut senang juga kok temen saya dah pada dapet kerja..
untungnya mereka ga sesusah saya nyari kerjanya..

ga tahu lagi mo kerja di mana..
kota kecil begini, mana musim dingin, ga banyak orang keluar rumah..
lapangan kerja jadi sempit!
puuusssiing!!

posted by Jesi 5:21 PM  

0 Comments:

Kommentar veröffentlichen

About Me:

Links:

  • okke sepatu merah
  • raditya dika
  • mpok jane-neng sarah
  • mpok jane-neng sarah I
  • ninit yunita
  • aditya mulya
  • the big ten
  • cidotz
  • riska
  • tetha
  • karina
  • primbon
  • catatan revolusi
  • rimeti
  • taman
  • franz dkk
  • ichaichaparadise
  • nadiaraisya
  • titish A.K.
  • maya dewintya
  • dimasariyo
  • betranti
  • Previous Posts:

  • maximilian
  • dasar ANJING!
  • saljuh
  • badaaaiii
  • seperti bekicot
  • pajung
  • cari tak kunjung tiba
  • tahun ulang
  • manusianangis
  • juang
  • Archives:

  • September 2006
  • Oktober 2006
  • November 2006
  • Dezember 2006
  • Januar 2007
  • Februar 2007
  • März 2007
  • April 2007
  • Mai 2007
  • Juni 2007
  • Juli 2007
  • August 2007
  • Oktober 2007
  • Februar 2008
  • Juli 2008
  • September 2008
  • November 2008
  • Februar 2009
  • März 2009
  • April 2009
  • Juni 2009
  • Juli 2009
  • August 2009
  • September 2009
  • November 2009
  • Dezember 2009
  • Januar 2010
  • Februar 2010
  • Juli 2010
  • Februar 2011
  • Oktober 2011
  • November 2011
  • Dezember 2011
  • Tagboxs


    Waktu