Das biobio Mädel

natürlich frisch, ohne Geschmackverstärker.

Donnerstag, Februar 08, 2007

maximilian

hayo hayooo...
ada ga yah sodara saya yang lagi hamil dan bentar lagi melahirkan??
ato sahabat saya kek??halooo..kalian ada yang mau ngelahirin ga?
ato klo ngga tetangga saya juga ga papa..
ato klo kamu punya temen, ato soadara yang lagi hamil..
boleh dikontak ngga???
please...

saya ini lagi ngebet..
pingin nyumbang nama buat bayi yang baru lahir..
sapa dunk???
sapa yang mau ngelahirin??
suatu kehormatan buat saya klo bisa nyumbang nama bayi..
pingin buangeed!!
*maaf...sedang stress tingkat tinggi*

nama yang bakal saya sumbangKEUN...

MAXIMILIAN

huahuahua...
ini nih korban DSDS (Deutschland Sucht Den Superstar)..
gimana coba???
gara2 ada mas2 yang namanya saya sebutkan di atas, jadi terinspirasi buat ngasih nama bayi sama kayak dia.
nah..klo ditilik dengan seksama, namanya punya arti yang baguss...
*eh..malah ngebahas nama ga jelas*
kita sebut saja sebagai nama pungut.

nah nama pungut itu..
artinya kan secara tidak langsung "Maximal"..
moga2 si anak bayi ntar klo melakukan semua hal bisa maximal.
bisa memiliki sesuatu dengan maksimal..
gantengnya maximal, pinternya maximal, baiknya maximal, nekunin pekerjaannya maximal, tingginya juga maximal..
pokoknya semuanya maximal dah!

kan kata orang, klo ngelakuin sesuatu musti maximal.
klo setengah2 ga bakalan bagus hasilnya.
Inget yah..musti maximal..

hualah..lagi kedananan MAXIMILIAN!
*maap ibu ibu..saya gila sesaat*

yang pingin liat mukanya si "manusia yang menginspirasi"...
klik di sini..

posted by Jesi 5:32 PM  

2 Comments:

  • At 7:48 PM, Blogger dEviLish aNgeL said…

    Hihihi.. MbaJes kcanduan DSDS jg ya? Sama duNkkk :D :D

    kL yg ce gw ngejagoinnya Francisca n kL yg co gw ngejagoinnya Roman (syg kmrn dy g bs tampil), Dennis, sama... The one and only... MARK MEDLOCK!!
    *yeah, baby, yeah!!* :D :D
    Sindrom DSDS menggila..

     
  • At 1:55 PM, Blogger Titish said…

    Nuwun pun didongakaken nggih, Mbak Jess =)

    Kucingku belum bernama. May I? Hueheheh...
    Manggilnya apa itu ntar?!

     

Kommentar veröffentlichen

About Me:

Links:

  • okke sepatu merah
  • raditya dika
  • mpok jane-neng sarah
  • mpok jane-neng sarah I
  • ninit yunita
  • aditya mulya
  • the big ten
  • cidotz
  • riska
  • tetha
  • karina
  • primbon
  • catatan revolusi
  • rimeti
  • taman
  • franz dkk
  • ichaichaparadise
  • nadiaraisya
  • titish A.K.
  • maya dewintya
  • dimasariyo
  • betranti
  • Previous Posts:

  • dasar ANJING!
  • saljuh
  • badaaaiii
  • seperti bekicot
  • pajung
  • cari tak kunjung tiba
  • tahun ulang
  • manusianangis
  • juang
  • popular??
  • Archives:

  • September 2006
  • Oktober 2006
  • November 2006
  • Dezember 2006
  • Januar 2007
  • Februar 2007
  • März 2007
  • April 2007
  • Mai 2007
  • Juni 2007
  • Juli 2007
  • August 2007
  • Oktober 2007
  • Februar 2008
  • Juli 2008
  • September 2008
  • November 2008
  • Februar 2009
  • März 2009
  • April 2009
  • Juni 2009
  • Juli 2009
  • August 2009
  • September 2009
  • November 2009
  • Dezember 2009
  • Januar 2010
  • Februar 2010
  • Juli 2010
  • Februar 2011
  • Oktober 2011
  • November 2011
  • Dezember 2011
  • Tagboxs


    Waktu