Das biobio Mädel

natürlich frisch, ohne Geschmackverstärker.

Sonntag, Januar 07, 2007

tahun ulang

ya ya ya...
saya ulang tahun hari ini.
benar..memang saya sedang berulang tahun.
tanggal tujuh januari duaribu tujuh.
ulang tahun saya kedua di negara "kejam" ini.
yang keberapa jes??
yang kedua puluh..
sudah bukan anak bealsan lagih! *so what??*

KALIAN!!!
hhhuuuaaahh!!
kalian ini bikin ulang tahun saya jadi spesial saja!
kenapa bikin hari ulang tahun saya jadi istimewa???
padahal..saya sudah berniat di dalam hati sanubari, bahwasanya ulang tahun kali ini ga boleh kayak anak kecil lagi! ga ngarepin macem2..hanya seperti hari biasanya saja. ga ngarepin surprise, ga musti ada temen temen, ga musti ada makan2..Stay cool kayak hari baisa.

tapi nyatanya..!!
Kalian!!bikin saya kebangun jam dua malam dengan kembang api dan lilin pinjaman dari tetangga, hanya untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada perempuan merana ini.
saking terkejutnya saya sampe lari dan kejedot ujung meja yang menghasilkan benjolan mantab di tengan kepala saya. sakiittt taaauuu...
ditambah kembang api yang dengan biadabnya membuat kamar saya terancam "terbakar", dan lilin yang dengan seenak jidatnya menetes netes dia atas seprei tempat tidur kesayangan saya.
hancur sudah malam tadi!!
selai coklat kesukaan saya, pasta gigi rasa mint, sampe telor hasil pencurian diam2 dari lemari es saya, bikin rambut saya SUKSES jadi contoh "sarang burung ideal"!
baaauuu tauuuuu...

di tengah dinginnya malam, saya musti wajib kudu dan harus bersegera mencuci rambut indah saya ini. dan..demi keamanan dan ketenangan jiwa saya, saya terpaksa keramas di WASHTAFEL kecil mungkin nan sempit. Ga cukup sekali, tapi harus tiga kali bilas, untuk meyakinkan ga ada lagi sisa sisa telor di setiap helai rambut saya.
*untung telor jerman ga amis, ayamnya pake deodorant siyy..*
padahal sore harinya saya sudah dengan penuh semangat mencuci rambut agar keesokan paginya yang bisa terlihat sebagai wanita yang normal, yang memiliki rambut terawat *halah*.
yang bikin keseeell.
tau ga sih, gimana rasanya jadi manusia renta?
tulangnya udah tua, ga bisa elastis. begitu jongkok dengan posisi yang sama dan setia di dekat washtafel dalam jangka waktu yang lama pisan *baca: tiga kali keramas*.
rasaneeee rrreeek!!!mantab!!
PEEGGAAALLL!!!!

acara lawak satu jam di tengah malam buta pun diadakan untuk menghibur saya.

yang bikin saya DENDAM sama KALIAN!
kenapa harus mantel???
kenapa mantel??
itu kan...itu kaaan..
itu kan....
itu tuh barang yang lagi saya pinginin!!!
kenapa ngasih saya manteeelll??
huhuhu...
itu kan mahal...saya sampe ga pernah bisa untuk beli mantel.
KALIAN NAKAL!

tapi..senakal2nya kaliaaaaann..
saya suka!
saya cuman bisa bilang DANKE!
terima kasih untuk KALIAN!
bikin saya dengan suka rela menanggalkan gelar saya sebagai "MIss yang ga pernah sukses kena surprise!".
saya bisa kena surprise!
kalian bikin saya bener2 kaget!
dendaaaammmm!!!

KALIAN bilang saya ga kayak orang biasa. klo bikin surprise ga boleh sembarangan.musti dipikirin matang2. karena kata KALIAN saya ini KEGATELAN.
hah??kurang ajar!!
sapa bilaaaaaaanggggggg???
*maen ke rumah temen2 sebelom hari H, dan sedikit melirik apakah ada bungkusan yang dinamakan kado disana.
*jam duabelas malam, menengok ke kamar tempat kumpul kalian, siapa tahu akan terjadi sesuatu.
*tidur sambil memasang telinga setangkas mungkin, jikalau ada langkah kaki yang menuju ke kamar saya.
yeee....siapa bilang saya kegatelan??
ngga kan??????cuman gitu doank kok!

tapi kalian datang jam 2!!!
di saat saya sudah putus asa dan menerima seperti apa adanya.
bahwa ulang tahun saya memang hari biasa. seperti harapan saya..

KALIAAAAAAAAAAAAANNN!!!!
awas yah!

posted by Jesi 2:24 PM  

0 Comments:

Kommentar veröffentlichen

About Me:

Links:

  • okke sepatu merah
  • raditya dika
  • mpok jane-neng sarah
  • mpok jane-neng sarah I
  • ninit yunita
  • aditya mulya
  • the big ten
  • cidotz
  • riska
  • tetha
  • karina
  • primbon
  • catatan revolusi
  • rimeti
  • taman
  • franz dkk
  • ichaichaparadise
  • nadiaraisya
  • titish A.K.
  • maya dewintya
  • dimasariyo
  • betranti
  • Previous Posts:

  • manusianangis
  • juang
  • popular??
  • kuda mengembik
  • keceeelll
  • intermezo
  • uagar uagar
  • poligami
  • bingo
  • dilema student
  • Archives:

  • September 2006
  • Oktober 2006
  • November 2006
  • Dezember 2006
  • Januar 2007
  • Februar 2007
  • März 2007
  • April 2007
  • Mai 2007
  • Juni 2007
  • Juli 2007
  • August 2007
  • Oktober 2007
  • Februar 2008
  • Juli 2008
  • September 2008
  • November 2008
  • Februar 2009
  • März 2009
  • April 2009
  • Juni 2009
  • Juli 2009
  • August 2009
  • September 2009
  • November 2009
  • Dezember 2009
  • Januar 2010
  • Februar 2010
  • Juli 2010
  • Februar 2011
  • Oktober 2011
  • November 2011
  • Dezember 2011
  • Tagboxs


    Waktu