Das biobio Mädel

natürlich frisch, ohne Geschmackverstärker.

Freitag, Februar 27, 2009

morgen

Hallo..Guten Morgen semuanya. saya ucapkan selamat pagi kepada semua makhluk yang mendengar sapaan saya ini. Ada juga si boneka sapi kesayangan saya yang kerjaannya males2an dan tidur mlulu. Persis sama yang punya..kecuali, si sapi ini kurang suka makan, gak kayak pemiliknya. Tapi teteup, dia gak bisa kurus2 dari dulu..*ya eyalah namanya juga boneka.
Btw, kapan2 saya bakalan aplot deh kelucuan si boneka sapi saya ini. Kalo di foto suka bergaya bak model, dan posenya itu sungguh menakjubkan..haha...

Tumben bener saya nulis blog bangun tidur gini, setelah minum kopi dan buka2 internet dan tiba2 terserang syndrom kebosanan menelusuri dunia maya dan berujung pada kerjaan saya menulis apa saja yang mengalir deras *tsah* di pikiran saya ini.

Yah, kabar saya baik2 saja. Masih seperti biasa, mikirin kapan hujan uang turun dan kapan ada orang salah transfer duit ke rekening saya dengan jumlah yang besar dan dia anggap itu kesalahannya dia, sehingga dia relakan begitu saja..*impossible is everything.

Setelah dulu maraknya friendster, dan sekarang dia sudah ditinggalkan karena ada yang lebih keren dan lebih 'elegant', yaitu si Facebook, saya sempet juga keranjingan dan tiap dikit2 buka FB, siapa tahu ada berita terbaru dsb.
Tapi lama2 ritual itu juga bikin bosen juga ya?
Kembalilah saya pada kegemaran hasrat diri dan naluri sayang yang terpendam, yaitu menulis. Entah menulis dimana saja, saya suka. Tapi tentunya isinya masih begini2 saja. Orang ngebaca juga kadang males. Cuman nanti paling setahun lagi saya bakalan surprise dengan tulisan yang saya hasilkan kali ini.

Jadi ingat dulu jaman2 masih mellow..*seriously, saya dulu sensi dan demen mellow*, dikit2 nulis di buku, mau apa aja saya tulis dah. Kejadian sehari2 juga ditulis, walopun sedikit saja. Tiap ada waktu senggang nulis..nulis..nulis...sampe2 pernah bercita2 pengen jadi penulis. Walah, tapi klo jadi penulis, mau kemana arahnya ya? Kayaknya klo untuk mengembangkan cerita saya tidak berbakat. Ujung2nya jadi penulis resep2 makanan deh..haha..Soalnya di sini jadi bisa masak sendiri dan menciptakan masakan sendiri. Tinggal masuk2in aja jadi resep baru.

Kadang saya suka kagum sama penulis2 blog yang konsisten sama ritualnya, ritual menulis blog tentunya. Kok mereka bisa rutin gitu yah nulis blognya. Dan bahkan kadang suka merasa setiap hari tuh ada yang kurang kalo belom nulis blog. Kayak saya kalo belum makan enak berarti ada yang kurang. Apalagi klo isinya yang mereka tulis tuh berbobot. Wedyaaan...bayangin aja tuh setiap hari dituntut buat bisa kreatif dan imaginatif inovatif dan irit bahan bakar..*lo kira iklan mobil apa*...
wah saluto pada para penuliso blog o..
Kapan yah saya bisa konsisten menulis, tanpa ada perasaan males dan menjadikan menlis bukan suatu kewajiban tapi hobi alias kesenengan batin...

posted by Jesi 10:58 AM  

0 Comments:

Kommentar veröffentlichen

About Me:

Links:

  • okke sepatu merah
  • raditya dika
  • mpok jane-neng sarah
  • mpok jane-neng sarah I
  • ninit yunita
  • aditya mulya
  • the big ten
  • cidotz
  • riska
  • tetha
  • karina
  • primbon
  • catatan revolusi
  • rimeti
  • taman
  • franz dkk
  • ichaichaparadise
  • nadiaraisya
  • titish A.K.
  • maya dewintya
  • dimasariyo
  • betranti
  • Previous Posts:

  • jiwa raga
  • twentysomething
  • poker
  • gejolak
  • kresek
  • nguli
  • deit?
  • kangen.
  • efek kopi (lagi)
  • efek kopi
  • Archives:

  • September 2006
  • Oktober 2006
  • November 2006
  • Dezember 2006
  • Januar 2007
  • Februar 2007
  • März 2007
  • April 2007
  • Mai 2007
  • Juni 2007
  • Juli 2007
  • August 2007
  • Oktober 2007
  • Februar 2008
  • Juli 2008
  • September 2008
  • November 2008
  • Februar 2009
  • März 2009
  • April 2009
  • Juni 2009
  • Juli 2009
  • August 2009
  • September 2009
  • November 2009
  • Dezember 2009
  • Januar 2010
  • Februar 2010
  • Juli 2010
  • Februar 2011
  • Oktober 2011
  • November 2011
  • Dezember 2011
  • Tagboxs


    Waktu