Das biobio Mädel

natürlich frisch, ohne Geschmackverstärker.

Samstag, Februar 16, 2008

efek kopi

jangan....ini bukan sayaaa....tentu sajaaa....
kenapa tiba-tiba saya mempedulikan blog saya ini???
oh tidaaaaakkkk...............
*gila ga jelas*

halo blog-terabaikan saya....
saya kembali menyentuhmu wahai blog....

gara gara friendster yang semakin lama semakin membuat saya tak tahu harus menulis testi atau melihat profile orang yang saya ga kenal...
sampai menggodaku untuk menulis bulletin board...
*ogh...mana orang peduli apa yang ditulis di sana?*

atau kebiasaan jaman smp bermain MIRC yang begitu bikin emosi...
main family 100 di channel #bawel atou regional #jogja...
berolahraga jari dan mengadu kecepatan tangan menjawab pertanyaan yang kadang ga masuk akal...
seperti "contoh junk-food"....dan tak ada seorang pun yang bisa menjawab satu sisa pertanyaan..
....putar putar otak...sampai mulasss....
ternyata LONTONG adalah jawaban yang dicari...
TIDAK!!!
hanya untuk sebutir lontong saja saya harus berpikir keras...
huuuahhh....

buka buka kaskus...
baca2 informasi tanpa menulis post..
gara gara takut masih newbie...
Ogh....beginilah nasib orang baru....

capek mencari mata pencaharian yang tak begitu banyak di winter ini...
dan hari sabtu yang sangat dingin ini....hanya berdiam di rumah.....

tapi saya yakin...INI efek KOPI!
saya menjadi begitu mau mengeblog lagi...
oh kopiii....plus wipe cream.....
inilah efekmu....
membuat saya bersemangat melakukan hal yang sudah lama terbaikan....

P.S :
ada orang yang kesal mendengar lagu Bleeding Love by Leona Lewis seperti saya kesal mendengar lagu I got It from my mama....

posted by Jesi 8:50 AM  

0 Comments:

Kommentar veröffentlichen

About Me:

Links:

  • okke sepatu merah
  • raditya dika
  • mpok jane-neng sarah
  • mpok jane-neng sarah I
  • ninit yunita
  • aditya mulya
  • the big ten
  • cidotz
  • riska
  • tetha
  • karina
  • primbon
  • catatan revolusi
  • rimeti
  • taman
  • franz dkk
  • ichaichaparadise
  • nadiaraisya
  • titish A.K.
  • maya dewintya
  • dimasariyo
  • betranti
  • Previous Posts:

  • puasa sengsara
  • musim kawin
  • malam gila
  • KFC
  • si coco
  • pimp my ride DE
  • rekor gebleg
  • hitam hitam melati
  • keluh peluh
  • boroskop
  • Archives:

  • September 2006
  • Oktober 2006
  • November 2006
  • Dezember 2006
  • Januar 2007
  • Februar 2007
  • März 2007
  • April 2007
  • Mai 2007
  • Juni 2007
  • Juli 2007
  • August 2007
  • Oktober 2007
  • Februar 2008
  • Juli 2008
  • September 2008
  • November 2008
  • Februar 2009
  • März 2009
  • April 2009
  • Juni 2009
  • Juli 2009
  • August 2009
  • September 2009
  • November 2009
  • Dezember 2009
  • Januar 2010
  • Februar 2010
  • Juli 2010
  • Februar 2011
  • Oktober 2011
  • November 2011
  • Dezember 2011
  • Tagboxs


    Waktu